Zidane meluncurkan pertahanan kokoh dari bawah-api Benzema

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menepis kritik dari Karim Benzema dan bersikeras striker yang memiliki “besar musim”.

Pemain internasional Prancis adalah subyek dari ejekan dari setia Madrid selama akhir pekan lalu 2-1 LaLiga menang atas Malaga, sementara menampilkan baru-baru ini telah datang di bawah api.

Benzema telah gagal untuk menemukan bersih dalam empat pertandingan terakhir, meskipun sebelum menjalankan bahwa ia telah mencetak gol di lima pertandingan berturut-turut kedua sisi istirahat pertengahan musim.

Sebuah jajak pendapat terbaru di AS menunjukkan bahwa 88 persen dari penggemar Madrid akan lebih memilih untuk melihat Benzema memulai di bangku dan sementara Zidane mengakui bahwa bermain untuk klub membawa tekanan tambahan, pelatih mengabaikan setiap pembicaraan tentang “kampanye” melawan rekan senegaranya .

“Kami tidak khawatir, dia memiliki musim yang hebat,” kata Zidane menjelang pertandingan kandang hari Minggu dengan Real Sociedad. “Kami tahu apa Karim dapat menawarkan sisi namun para fans selalu ingin lebih dari pemain mereka dan itu adalah sesuatu yang harus kita terima.

“Dia memiliki karakter yang tepat, ia dapat menerima poin fans ‘pandang. Dia tidak akan menyembunyikan dan dia akan selalu memiliki dukungan saya.”

Zidane juga menolak anggapan ia memberikan perlakuan istimewa senegaranya itu.

“Tidak ada perbedaan,” katanya. “Saya suka semua pemain saya. Saya memiliki 24 pemain dan terlepas apa yang dikatakan tentang masing-masing mereka adalah pemain saya. Mereka semua bermain untuk Real Madrid jadi Anda terkena kritik, itu bagian dari menjadi pesepakbola.

“Satu-satunya hal yang kita miliki adalah bahasa, itu ikatan khusus kami tapi saya memperlakukan semua pemain saya yang sama, mereka semua penting.

“Saya tidak akan berbicara tentang kampanye tapi dia bisa menerima apa yang dibaca. Tim yang lebih dulu dan ia akan tetap bermain untuk sisi dan rekan satu timnya.

“Saya hanya ingin pemain saya untuk memberikan mereka semua. Kadang-kadang mereka menerima pujian, kadang-kadang tidak, kadang-kadang itu adil dan kadang-kadang tidak adil tetapi Anda tetap memberikan yang terbaik.”

Di antara rentetan pertanyaan mengenai Benzema, Zidane menemukan waktu untuk memberikan update cedera pada Marcelo (hamstring) dan James Rodriguez (betis).

“Saya tidak terlalu yakin berapa lama Marcelo akan keluar untuk, ia merasa baik, ia ingin keluar dan melatih [Sabtu] dan ia dilatih kemarin, jadi setelah tujuh hari aku hanya senang melihat pelatihan dia,” kata Zidane.

“James adalah pelatihan, yang merupakan berita besar. Mudah-mudahan minggu depan dia akan berlatih dengan rekan satu timnya, semoga.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *