a Xavi Takjub dengan Kecepatan Mohamed Salah

pic_2014-10-18_FCBvsEIBAR_41.v1432031937

soccerwires.com – Xavi Hernandez, gelandang klub Al Sadd, mengaku dirinya takjub dengan kecepatannya pemain andalan AS Roma, yakni Mohamed Salah. Bahkan itu, untuk aspek tersebut, pemain sayap berusia 23 tahun tersebut dianggapkan telah mengungguli pemain bintang Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo. Karena dari penampilan pemain asal Mesir itu pada pentas Liga Italia selama ini memang sangat meyakinkan dan memuaskan.

Pemain asal Mesir ini memang selalu tampil dengan menonjol di musim 2015-2016 ini. Salah telah mempersembahkan total gol 12, serta 7 kali assist pada berbagai ajang kompetisi dalam 34 kali laga bersama skuad Il Giallorossi. Menurut mantan kapten Barcelona tersebut, gelandang asal Mesir ini cukup bisa membantukan dengan kecepatannya pada mencatatkan catatan itu.

“Mohamed Salah merupakan seorang pesepak bola nan sangat baik dan cepat, baik dalam lapangan ataupun di luar lapangan. Kadang-kadang, dari kecepatan pemain asal Mesir ini bisa menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa bagi sebuah klub. AS Roma yang menjadi klub yang beruntung lantaran mereka memiliki pemain sepertinya.” Kata Xavi kepada media-media pada 30 Maret 2016, rabu dini hari.

“Apakah Mohamed Salah bisa menjadi lebih cepat lagi ketimbang dengan pemain bintang asal Portugal tersebut? Mungkin saja Salah bisa. Kekuatan yang utama dari Salah memang dari kecepatannya agar bisa memungkinkan dirinya untuk membawa bola, serta melewatikan sejumlah pemain lawan.” Lanjut mantan kapten skuad La Blaugrana itu.

“Jika Salah bisa bergabung dengan Barcelona, maka agen sbobet indonesia El Barca bakal menjadi sebuah klub yang terhebat dan terbaik di dunia, dari penampilan Mohamed Salah akan bisa secepatnya bisa beradapatasi dengan peforma dari para pemain Barca, terutama dari pasukan trio MSN, yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ketiga pemain bintang asal Amerika Latin itu kini memang menjadi sebuah pasukan yang terkuat di lini depan Barca.” Tutur pemain asal Spanyol itu.

Pemain berusia 23 tahun ini bukanlah satu-satunya pesepak bola dari Afrika Utara nan telah disoroti oleh pemain bintang asal Spanyol ini. Xavi juga turut mengapresiasikan dua pemain bintang dari klub Eropa, yaitu Sofiane Fehouli dan Yacino Brahimi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *