a Tidak seperti biasanya Barcelona yang dikenal memiliki striker tertajam di Eropa

Pavel-Nedved-Akui-Kagum-Dengan-Lionel-Messi

soccerwires.com – Tidak seperti biasanya Barcelona yang dikenal memiliki striker tertajam di Eropa, kini ketiga nama penyerang Barcelona seperti tidak berdaya Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez. Ketiganya tidak menampakkan adanya ketajaman seperti saat mereka berada di puncak pada setengah musim kemarin.

Takluk dari tim tamu Valencia yang mereka undang bermain di Camp Nou dengan skor tipis 1-2, merupakan hasil
yang cukup menampar wajah dari Luis Enrique, dengan hasil ini maka disadarkan tidak selamanya tim terbaik Eropa selalu menang. Ada saatnya untuk mempelajari kelemahan dari timnya sendiri sebelum semua berakhir, dan kini mereka sudah sejajar dengan Atletico Madrid, tinggal sisa musim perjuangan mati-matian dari kedua kesebelasan ini akan menentukan siapa yang berhak duduk di podium pertama La Liga.
Bandar judi Real Madrid yang tadinya sudah berselisih tujuh poin, kini mereka tampil meyakinkan dengan bersisakan satu poin untuk kejar posisi Barcelona. Dengan persaingan ketat ini Barcelona dituntut untuk tampil di sisa laga tanpa boleh lengah. Karena jika mereka sempat mengedipkan mata dan lengah sedikit saja, dijamin Real Madrid dan Atletico tidak akan tinggal diam, mereka mengambil peluang ini untuk segera melewati posisi Barcelona dan duduk di kursi pertama di klasemen La Liga Spanyol.
Tidak hanya itu bahkan Barcelona harusnya malu mendapati salah satu striker terbaik mereka melakukan hal tidak sepantasnya, menampar wajah dari bek Valencia, Antionio Barragan, dan Neymar dipaksakan harus terkena sanksi dari asosiasi sepakbola La Liga Spanyol. Barragan yang melakukan aksi selebrasi setelah menang, langsung mendadak gusar dan hendak membalas perilaku Neymar, beruntung rekan satu timnya berhasil menahan amukan Barragan.
Insiden ini sempat dilewatkan wasit, tetapi tayangan ulang di media televisi berhasil menunjukkan Neymar memang melayangkan tamparan dari belakang ke arah Barragan. Musim kali ini sisakan lima laga dan Barcelona masih berada di puncak meski mereka hanya unggul selisih gol dan jelas sudah Barcelona sudah tidak boleh kalah lagi. Seri saja sudah tidak boleh apalagi kalah, kira-kira begitu posisi dan keadaan Barcelona di klasemen liga.
Kenangan pahit dan kejatuhan Barcelona kian menjadi, hal ini membuat salah satu pemain Barca Ivan Rakitic turut ungkapkan, bahwa timnya bisa kehilangan mental dan percaya diri untuk menang jika keadaan tim internal masih seperti ini. Rakitic masih percaya Barcelona sanggup menang di La Liga Spanyol apabila semua pemain dapat berjuang untuk bangkit.
Dibutuhkan lebih dari semangat untuk berjuang bangkit, karena sejak kalah dari Real Madrid di laga el Clasicodi dua pekan lalu, ternyata hasil itu membawa dampak buruk bagi mental permainan mereka. Barcelona juga tidak berdaya disingkirkan oleh Atletico Madrid dengan perbedaan agregat 3-2, jelas Lionel Messi CS harus kembali di jalur persaingan yang benar untuk pertahankan posisi mereka di La Liga Spanyol.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *