Ranieri: Mahrez Akan Bertahan

337F500700000578-0-image-m-6_1461522755606

soccerwires.comGelandang serang anyar kubu The Foxes, Leicester City, Riyad Mahrez, di kabarkan bahwa dirinya pada saat ini tengah banyak menjadi bidikan dari beberapa tim papan atas dari benuar Eropa.

Di antaranya seperti Paris Saint Germain dan Arsenal FC, di mana kedua tim tersebut di kabarkan merupakan tim yang paling besar kesempatannya untuk bisa mengamankan tanda tangan dari pemain berkabangsaan asal Aljazair tersebut.

Performa yang telah di perlihatkan oleh Mahrez bersama timnya pada musim kompetisi English Premier League musim 2015/2016 merupakan salah satu alasan yang sangat utama bagi tim sekelas Arsenal dan Paris Saint Germain untuk dapat bisa mengamankan servis dari sang pemain.

Walaupun pemberitaan tersebut kian berkembang di seluruh media di Eropa, pelatih dari Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa Mahrez akan tetap bertahan di King Power Stadium.

Pelatih berkebangsaan asal Italia tersebut ini menyatakan bahwa Mahrez sampai saat ini masih merasa sangat nyaman sekali untuk dapat bisa tetap terus mengenakan seragam kebanggan dari Leicester City, dan Ranieri juga merasa sangat percaya sekali bahwa Riyad akan dapat memperlihatkan performa yang impresif miliknya pada Liga Inggris musim depan.

“Saya sangat percaya sekali dengan apa yang di miliki oleh Mahrez pada saat ini, di mana ia akan dapat bertahan bersama kami. Ia terlihat masih ingin tetap bersama kami, ia juga sangat menikmati sekali akan waktunya di sini, dan ia juga bukan lah sosok pemain yang suka mengatakan bahwa ia akan pergi dari tim, yang pastinya ia senang untuk bermain bersama kami.” Kata Ranieri seperti yang di beritakan oleh Soccerway Inggris.

Kontrak dari pemain internasional Aljazair tersebut ini bersama timnya baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang, pada musim lalu Mahrez yang berposisikan sebagai gelandang serang sektor kanan ini telah berhasil menciptakan gol sebanyak 17 buah dari 37 pertandingan yang sudah di mainkannya pada musim lalu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *