pemain Arsenal pikir setiap pertandingan mudah – Koscielny

soccerwires.com – Bek Arsenal Laurent Koscielny percaya rekan satu timnya telah mulai berpikir kemenangan datang terlalu mudah sebelum kemerosotan terbaru mereka dalam bentuk.

The Gunners, yang akan menjamu Crystal Palace pada hari Minggu, sudah 14 pertandingan Liga Premier tak terkalahkan – menang 10 – setelah kekalahan hari pembukaan mereka untuk Liverpool.

Namun, Arsenal kehilangan pertandingan berturut-turut untuk Everton dan Manchester City pada bulan Desember meskipun mengambil memimpin dalam setiap permainan dan Koscielny berpikir para pemain mematikan karena menjalankan mengesankan mereka bentuk.

Koscielny kepada Sky Sports: “Bila Anda memiliki begitu banyak hasil yang baik berturut-turut setelah kekalahan Liverpool, kami terlalu nyaman posisi, dan pikir kita bisa menang dengan mudah setiap kali – itu tidak seperti ini di sepak bola.

“Anda dapat memiliki semua bakat, tetapi jika Anda tidak meletakkan segala sesuatu di, membantu tim-teman Anda, Anda dapat memiliki hasil yang buruk. Kami kehilangan kualitas kerja tim ini dalam dua pertandingan kami kehilangan.

“Karena kami mencetak gol lebih dulu di game kami berhenti bermain. Kami menunggu lawan kita untuk melakukan sesuatu.

“Kami berada di terlalu nyaman posisi. Kami perlu untuk mendorong diri kita untuk mencetak gol kedua. Itu bisa membuat perbedaan nyata bagi kami.”

Namun, Koscielny terkesan dengan cara Arsenal pulih untuk mendapatkan kemenangan 1-0 atas West Brom pada Boxing Day, hasil yang telah mereka di tempat keempat menjelang pertandingan dengan Istana.

Dia menambahkan: “Itu adalah pertandingan yang sulit, sebagai West Brom bermain sangat baik.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *