Klopp senang menghibur Liverpool anak-anak mendapatkan taji mereka

soccerwires.com – Jurgen Klopp tercermin pada kinerja “sangat positif” dari Liverpool karena mereka tidak hanya mencapai babak delapan besar Piala EFL tetapi juga dihibur rekor Anfield kerumunan selama kemenangan 2-1 atas Tottenham.

Daniel Sturridge mencetak dua gol untuk melihat host terakhir lawan Premier League mereka di depan 53.051 – kehadiran terbesar untuk fixture Piala Liga di tanah terkenal.

Vincent Janssen tidak memotong defisit dalam setengah dengan penalti menit ke-76, namun Liverpool berdiri tegas untuk menjaga harapan hidup mereka mencapai final kompetisi untuk musim kedua berturut-turut.

Setelah mengubah nya seluruh starting XI, termasuk menyerahkan dimulai pertama yang Trent Alexander-Arnold dan Ovie Ejaria, Klopp selalu tahu akan ada saat aneh perhatian dengan begitu banyak wajah-wajah segar dalam tim.

“Bagian dari permainan adalah apa yang saya harapkan dengan cara yang positif. Bagian dari permainan saya bisa membayangkan kadang-kadang juga,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami kehilangan sedikit konsentrasi di satu atau dua momen dalam permainan. Kami menyebabkan masalah bagi diri kita sendiri dengan akhir yang lewat, tapi ringkasan keseluruhan sangat positif.

“Kami pantas menang, [kami] menciptakan sejumlah besar peluang dan [datang melawan] kiper indah dari Tottenham. Itu menghibur.

“Kami menciptakan suasana yang indah. Tidak ada yang bisa pergi lebih awal karena itu belum memutuskan.”

Alexander-Arnold bermain 68 menit di bek kanan sebelum membuat jalan bagi Nathaniel Clyne, sementara Ejaria menyelesaikan pertandingan penuh setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan melawan Derby County di babak sebelumnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *