Guardiola Mengetahui Cara Taklukkan Atletico

Posted on by admin

<> at Allianz Arena on October 24, 2015 in Munich, Germany.

soccerwires.com – Pep Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengatakan cara untuk menaklukkan Atletico Madrid ketika kedua kubu tersebut akan bertemu pada laga leg kedua babak empat besar Liga Champions, yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, pada 4 Mei 2016, hari rabu. Skuad The Bavarians mesti melewati jalan terjal agar bisa mendapatkan tiket lolos ke dalam babak final. Sebabnya, FC Hollywood harus menelan kekalahan dari Rojiblancos dengan skor 0-1, pada pertandingan leg pertama.

Demi bisa meraih kemenangan, pelatih asal Spanyol tersebut meminta kepada para pemain skuad Die Roten untuk bisa menampilkan peforma dan permainan yang terbaik pada pertandingan yang akan datang nanti.

“Kami tak perlu berpikir terlalu banyak dengan kesempatan nan mesti kami ciptakan pada pertandingan melawan dengan Atletico Madrid nanti. Pertama kali kami membutuhkan barisan pertahanan yang sangat baik, serta juga bisa mengontrol bola dan menciptakan lebih banyak peluang.” Tutur Guardiola kepada media-media Jerman, pada 3 Mei 2016, selasa dini hari.

Selain itu, pelatih berusia 45 tahun tersebut juga sangat percaya dengan para anak asuhannya lantaran beberapa pemain andalan The Bavarians kini telah pulih dari cederanya. Maka itu, menurut Guaridola, ini merupakan sebuah hal yang sangat baik bagi mereka.

“Franck Ribery telah dalam kondisi fit 100 persen, serta dia juga bisa menambahkan opsi pesepak bola yang lainnya, untuk bisa melakukan serangan dan melepaskan lebih banyak peluang. Hal ini sangat bagus bagi kami lantarn Ribery merupakan seorang pesepak bola yang sangat luar biasa.” Kata pelatih asal Jerman tersebut.

“Ini kali, Die Roten mempunyai para pemain andalan yang fit dalam laga ini dan kami juga akan melakukan persiapan yang sangat baik untuk pertandingan ini. Kami mempunyai Joshua Kimmich dan David Alaba pada barisan pertahanan kami, serta pertahanan kami juga sedikit kebobolan. Maka itu, kami harus bisa menunjukkan apa nan bisa klub ini lakukan dengan baik untuk meraih kemenangan atas Atletico Madrid dan lolos ke dalam babak final Liga Champions nanti.” Ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *