Gol Martial Warnai Kemenangan Setan Merah

martial3

soccerwires.com – Manchester United berhasil melanjutkan tren positif mereka pada kasta tertinggi Inggris seusai sebelumnya sukses meraih kemenangan atas klub Manchester City dengan skor 1-0. Ketika melawan dengan Everton, skuad The Red Devils juga berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol yang ke-1000 tim nan lahir di Stadion Old Trafford melewati aksi gol dari Anthony Martial.

Bermain di publik sendiri, pada 3 April 2016, hari minggu, skuad asuhan Louis Van Gaal mampun menguasai jalan permainan lebih banyak ketimbang dengan tim tamu. Setan Merah mampu mempunyai 52 persen kepemilikannya berbanding dengan Everton cuma 48 persen.

Jumlah itu juga berbanding lurusnya dengan kesempatan yang tercipta. Setan Merah berhasil melepaskan dua tembakan titis dari 10 kali percobaan. Adapun The Toffees cuma melakukan satu tendangan akurat dari 7 kali usahanya.

Semenjak laga berjalan, pasukan Van Gaal mampu terus menekan ke arah barisan pertahanan The Toffees secara beruntun. Akan tetapi, mereka minim dalam kreativitas untuk bisa membongkar barisan belakang Everton nan lemah agar membuat skuad The Red Devils kembali menjadi kesulitan untuk sekadar mendapat tendangan tepat pada sasarannya. Hingga babak pertama berakhir, skor pun tetap 0-0.

Selepas turun minum, kedua kubu mampu untuk melakukan serangan secara beruntun. Setan Merah masih tetap lebih mendominasi jalan permainan pada awal paruh kedua, adapun Everton bisa lebih banyak menekan di dalam 21 menit terakhir pertandingan itu.

Setan Merah sukses melakukan tendangan on target yang pertama mereka di menit nan ke-54 melewati aksi gol dari Anthony Martial. Penyerang asal Perancis tersebut mampu untuk memaksimalkan umpan mendatar dari Timothy Fosu Mensah pada depan gawang The Toffees. Gol pemain muda itu merupakan gol yang ke-1000 Setan Merah di Stadion Old Trafford pada pentas kasta tertinggi Inggris ini.

Tertinggal 0-1 membuat tim tamu semakin meningkatkan kualitas serangan mereka. Everton pun sempat mempunyai sejumlah kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukannya. Peluang terbaik mereka didapatkan melewati Phil Jagielkan dan John Stones. Namun itu, kesempatan tersebut mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Setan Merah, David De Gea.

Setan Merah pun berhasil mempertahankan keunggulan mereka dengan skor 1-0 itu hingga pertandingan berakhir. Tambahan poin 3 dari pertandingan ini berhasil membawa mereka kini naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan total raihan poin 53 dari 31 kali pertandingan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *