Derby Catalan, Blaugrana Diperkirakan Bakal Tampil Tanpa Bravo

Claudio-Bravo-Geesguud

soccerwires.com – memberitakan klub Barcelona bakal tampil di derby Catalan tanpa penjaga gawang utamanya yang bernama Claudio Bravo, sang penjaga gawang tersebut dikabarkan tidak bisa tampil untuk klub yang ia bela pada pekan depan nanti di mana klub sebutan Blaugrana tersebut akan menjalani derby Catalan yang bertemu lawan dengan klub Espanyol. Claudio Bravo diungkapkan saat ini sedang mengalami cedera di mana hal tersebut menjadi alasan kuat untuk klub Barcelona yang bakal tampil tanpa penjaga gawang utamanya tersebut, sang penjaga gawang tersebut pun kabarnya akan dipercepat untuk pemeriksaan situasi cedera yang dialaminya.

memberitakan bahwa pada saat Barcelona melawan klub Real Betis yang tepatnya hari Minggu 1/5 di mana saat menit ke-88 dan Bravo ditepikan dari lapangan hijau, sang penjaga gawang tersebut ditepikan akibat ia mengalami cedera yang terkena pada betisnya. Posisi Bravo pun diwakili oleh Marc-Andre ter Stegen, sang penjaga gawang utama milik klub Barca tersebut pun dikabarkan telah dites medis dan masih belum diungkapkan apa yang terjadi pada betis sang penjaga gawang tersebut.

Claudio Bravo pun adalah salah satu penjaga gawang yang telah dipercaya oleh pelatih Barcelona yaitu pelatih Luis Enrique selama musim ini dalam kompetisi La Liga, Namun apa boleh buat jika memang sang penjaga gawang tersebut mengalami cedera dan tidak bisa tampil untuk membela klub Blaugrana yang akan melawan Espanyol pada akhir pekan nanti.

mengetahui bahwa klub Blaugrana saat ini juga masih menjadi peringkat pertama didaftar klasmen La Liga di mana Blaugrana yang telah meraih poin sebanyak 85, peringat ke-2 yaitu tepatnya dibawah klub Barcelona adalah klub Atletico Madrid di mana poin yang diraih oleh klub Atletico juga sama dengan klub Barelona yaitu 85 poin namun Blaugrana ulung dengan gol yang lebih banyak dibanding klub Atletico. Klub julukan Los Blancos yaitu Real Madrid menjadi peringkat ke-3 dipapan klasmen dan poin yang dikoleksi Los Blancos sebanyak 84 poin.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *