Casemiro: Aku berharap aku bisa kembali besok

soccerwires.com – Cedera gelandang Real Madrid Casemiro gatal untuk kembali ke tim pertama tindakan sebagai Zinedine Zidane plot saja melalui krisis cedera yang tumbuh di Santiago Bernabeu.

Casemiro sudah tidak bermain sejak mengalami patah kaki dalam kemenangan 2-0 atas Espanyol pada 18 September dan Madrid telah kemudian ditarik berikut empat pertandingan mereka, gagal untuk menjaga clean sheet tunggal tanpa kehadiran ulet dari Brasil di lini tengah.

Luka Modric dan Sergio Ramos juga cenderung tidak tersedia untuk sisa bulan dengan cedera lutut, sementara James Rodriguez sedang berjuang melawan keluhan betis.

Madrid memiliki jangka yang relatif ramah perlengkapan di LaLiga dan Liga Champions sebelum bertemu tetangga Atletico pada 20 November, tetapi Casemiro tidak senang di sela-sela.

“Cedera menyakitkan banyak karena tidak memiliki pengobatan, tulang harus sembuh dengan sendirinya,” katanya kepada Onda Cero.

“Setiap malam saya memakai magnet yang menyediakan arus. Saya bisa melakukan banyak hal di kolam renang untuk menjaga kebugaran saya.

“Jika terserah kepada saya, saya akan kembali besok, tapi itu adalah cedera yang rumit.

“Kami telah memiliki banyak nasib buruk. Marcelo, Modric dan Sergio Ramos juga telah terluka.”

Casemiro telah menikmati tanggung jawab lebih besar dalam disukai 4-3-3 sistem Zidane, setelah berjuang untuk tindakan reguler di bawah Rafael Benitez, dan mantan Porto loanee berbicara glowingly dari kemampuan pelatihnya saat ini.

Dia menambahkan: “Zidane, dari hari pertama, mengatakan kepada saya untuk tetap bekerja dan bahwa saya akan mendapatkan kesempatan saya.

“Zidane tahu bagaimana rasanya menjadi pemain. Bagi saya dia tidak berubah.

“Dia berbicara sebagai pemain pada tingkat pribadi, namun dalam pelatihan ia berbicara sebagai pelatih. Dia berada di jalan yang sangat baik, dengan pemahaman yang besar dari permainan.”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *